My Little Hero (Part 8)

Aku tadi ifthor duluan... Jam 11.00. Kepala pusing, jadi minum susu Milo. Kata Abi, gapapa. Biasanya sih aku kuat. Waktu hari kamis, aku bantu-bantu ummi ngepel rumah kontrakan, alhamdulillah kuat. Semoga nanti kamis pekan ini kuat shoum lagi! Ohya, ada ayyaumul bidh hari jumat, sabtu, ahad. Aku pengin coba ah.. Aku belum pernah shoum selain sunah senin kamis. Trus tadi pagi aku mau ngejar target tilawah. Eh... ngantuuuuk... banget. Ga nyadar ternyata udah tidur 50 menit. Al Qur'anku masih di halaman yang sama. Hemmh... rumahku masih berantakan. Aku harus bantu-bantu ummi dan abi beres-beres segera.

Doakan ya... moga kami berkah dan betah di rumah baru.
Ohya, sekarang usiaku udah 6 bulan lebih. Moga-moga nanti aku lahir dengan selamat dan mudah. Amiin..


Kantor Ummi, 4 Mei 2009