BAHUBAALI THE CONCLUSION : Perkiraan

Aktivitas yang menyenangkan adalah MENGHITUNG UANG.

Menurut perkiraan saya, UANG yang dapat diperoleh film BAHUBAALI THE CONCLUSION (April 2017) adalah sebagai berikut:

1. Perkiraan pertama : 99 persen kemungkinan uang yang akan diperoleh lebih besar dari 650 crore (lebih besar dari BAHUBAALI). Posisi rangkingnya di List Highest Grossing India Movie bisa langsung posisi 3. Mengapa? Kalau anda menonton Bahubaali The Beginning (film pertama yang belum selesai itu), pasti pulang dengan membawa tanda tanya besar: Mengapa Katappa, budak yang luar biasa setia terhadap raja Amarendra Bahubaali dan sangat menyayangi sang raja sejak masih dalam buaian, berani membunuh raja Amarendra Bahubaali? Mengapa Raja yang sangat disegani, ditakuti musuh, tak tersentuh senjata itu meninggal karena budaknya sendiri. Dan setidaknya jumlah penonton akan sama, atau lebih banyak sedikit.

2. Perkiraan kedua : JIKA FILM KEDUA SAMA BAGUSNYA DENGAN FILM PERTAMA. Jika sang penulis screenplay mampu mempertahankan cara bercerita sebagaimana bagusnya alur cerita film pertama, jika sang penata musik mampu membuat musik yang punya daya magis seperti film pertama, jika sang sutradara mampu mempertahankan kualitas visualisasi, perkirkaan saya,  80 persen kemungkinan uang yang akan diperoleh mendekati 792 crore (setara pendapatan film PK, yang sekarang turun ke  rangking 2, tergeser DANGAL). Tapi mungkin masih di posisi 3.

3. Perkiraan ketiga : JIKA FILM KEDUA LEBIH BAGUS DARI FILM PERTAMA. Saya masih punya perkiraan film ini bisa menggeser posisi film DANGAL. Tapi sulit. Agak pesimis. Tapi masih ada. Kenapa, karena film Baahubali mendongkrak nama ARKA MEDIA WORKS. Dan film ini sudah bukan lagi hanya milik Tim Baahubali, tapi sudah menjadi milik hati bangsa berbahasa Tamil/Telugu. Apalagi jika film ini bisa turun dari Rating DEWASA ke rating masih bisa ditonton remaja. Tapi, menurunkan rating tak semudah membalikkan telapak tangan.

Yah, kita lihat nanti. InsyaAllah