My Little Hero (Part 12)


Inilah dua film yang udah aku tonton. Pas nonton Laskar Pelangi, ummi belum nyadar kalo benih-benih aku udah saling menempel. Hehehe. Ummi dan aku, nonton sama Abi. Banyak syaratnya kalo nonton bioskop sama Abi. Lain kali deh insyaAllah aku ceritain.
Film kedua, Garuda di Dadaku. Bagus banget. Aku nontonnya kemaren bareng temen-temen kantor Ummi. Nontonnya dibayarin sama Budhe Nina M. Armando. Soalnya kata beliau, film ini bagus banget. Saking senengnya, Budhe bayarin tiket nonton buat temen-temen Ummi sekantor. Hehehe.
Aku seneng banget. Aku tendang-tendang perut Ummi, seperti pemeran utama Garuda di Dadaku, Bayu, menendang-nendang bola agar terseleksi tim nasional. Hihihi... Ummi nangis sampe bengkak matanya waktu nonton 2 film itu. Ummi pengeeen banget suatu saat Ummi bisa terlibat dalam pembuatan film yang sebagus 2 film itu.