My Little Hero (Part 13)


Haaaaahhhh....
LIHATLAH!!!
Sekarang tiap hari aku diajak Ummiku 'makan' tumpukan koran!!! Belum cukup, masih ditambah situs-situs berita dan berita TV. Aku mesti bangun pagi-pagi karena Ummi masuk kantor jam 6! Ini semua karena ulah hantu MedMon.
Hehehehe
Medmon itu singkatan dari media monitoring. Ummiku lagi bertugas memonitor berita-berita yang terkait dengan Perempuan dan Anak. Ini hasil kerjasama kantor Ummi dengan Unicef.
Ohya, alhamdulillah beratku udah naik. 2,54 kg. Hiks... hiks... dokter Tofan Widya pindah praktek. Jadi, sekarang aku periksanya jadi tambah jauuuuh, di RSIA Hasanah Graha Afiah, deket SMAnya Om Elgo.
Aghh, sudah ya. Aku sekarang tak mau pulang sore-sore. Harusnya maksimal jam 14.30 aku sudah bobo-an di rumah. Hari ini terkecuali, karena beritanya buaaaanyaaaakkkk dan aku pengin ngeblog sebentar. Hahaha