MENGADU DUA KANDIDAT HEBAT, NANTI...2017

Dua pasang kandidat sama-sama hebat,
Sama-sama mencetak sejarah,
Prestasinya luar biasa.
Dua pasang kandidat sama-sama berkompeten,
Pertama berpasangan dengan professor yang saya kagumi,
Yang kedua berpasangan dengan orang yang sangat berpengalaman, dan prestasinya membuat saya salut.
Pertandingan yang sangat saya tunggu,
Pertandingan untuk kembali mencetak sejarah,
Pertandingan untuk kembali membuat dunia kagum,
dan untuk kemudian mengharumkan negeri.
Mereka...
Adalah...
Rajkumar Hirani (sutradara) dan Professor Abhijat Joshi (penulis skenario)
vs
K.S.S Rajamouli (sutradara) dan K.V. Vijayendra Prasad (penulis skenario)
LUAR BIASA!
Saya tunggu pertandingan dunia kreatif dari bumi India!
Saya tunggu film-film yang diakui kritikus dunia dan laris manis di pasar.
2017
InsyaAllah