Resep Kaya

Salah satu anggota keluarga kami sakit. Kami datang ke dokter dan diberi resep. Suami mencari obat yang tertulis dalam resep. Banyak apotik didatangi, namun tidak ada obat yang dicari. Akhirnya suami menemui dokter lagi dan melaporkan. Dokter menuliskan resep kedua, "Ini saja, khasiatnya sama".

Suami kembali ke apotik dan menyerahkan resep. Penjaga apotik mengatakan bahwa mereka sudah berusaha mencarikan obat yang tadi dicari. Suami melihat harganya, ternyata dua puluh lima kali lipat dari harga obat di resep kedua. "Saya beli ini saja, khasiatnya sama kata dokter", suami membeli obat yang murah.

Lain waktu, saya ke swalayan. SPG swalayan melihat mata saya dan menawarkan produk Italy dengan bahasa Inggris,
"Miss, Anda tentunya memakai produk seperti ini, Ini ada yang baru datang..."
"Oh, tidak....saya tidak memakainya", saya hanya mengambil brosurnya. Hah, harganya luar biasa. Ah, itu SPG pasti mengira saya orang kaya.

Jadi, Resep agar kaya adalah TINGGAL DI LAHORE :)