Cita-Cita, Berdasar Status yang Diupdate

Menjadi orang yang lebih sering membaca status-status yang diupdate kawan-kawan, membuat saya menemukan sebuah temuan penting. Temuan itu adalah mengklasifikasikan cita-cita orang berdasarkan status yang diupdate di media sosial.

1.       Orang yang sering menghakimi orang lain, mungkin dulu bercita-cita menjadi hakim.

2.       Orang yang sering membela mati-matian sebuah pendapat, mungkin dulu bercita-cita menjadi pengacara. Jika dia bertemu dengan orang nomor satu, maka media sosial tak lain tak bukan adalah sebuah pengadilan.

3.       Orang yang suka mengirim berbagai informasi tanpa pikir panjang, mungkin dulu dia bercita-cita menjadi tukang pos. Ups, tapi tukang pos saja lihat nama yang dikirim.

4.       Orang yang suka melempar masalah yang pro kontra, lalu dia kabur tidak memberi kesimpulan, mungkin dia dulu bercita-cita menjadi fasilitator MPKT.

5.       Orang yang selalu melaporkan kegiatan dirinya sendiri baik penting atau tidak penting diketahui publik, mungkin dia dulu bercita-cita menjadi artis infotainment.


6.       Orang yang suka menulis status seperti ini, mungkin dulu dia bercita-cita menjadi seorang inovator, sayang tidak kesampaian.