Berjanjilah Padaku (Ew' idooni/ by Hamza Namira)

Aku telah berkelana
Kudapati akhir perjalanan manusia
yang akan menjadi takdirku

Mengapa dunia ini selalu berakhir menyedihkan?

Aku tak takut akan perputaran dunia
yang membawa pada kesepian yang menghinakan

Berjanjilah padaku
Kau akan selalu ada di sisiku
Dan memberiku kesejukan

Berjanjilah padaku
Kau akan tetap di sisiku
Apapun yang terjadi

Jika suatu hari
Saat kehidupan memenjarakanku dalam kesunyian
Pandangilah aku
Hingga kubisa melihatmu dari kejauhan

Jika suatu hari
Aku terjerembab
Karena kelemahanku
Janganlah kau lambat menolongku

Jika suatu hari
Mereka menjauh dariku
Kau tetaplah di sini

Aku takut kesendirian mencekikku
Kehidupan menjadi tak lagi berharga
Menjadi pecundang saat kau jauh

Berjanjilah padaku
Kau akan tetap di sisiku
Apapun yang terjadi


Judul : Ew ' idooni
Penyanyi : Hamza Namira
Awakening Records

"Untuk para sahabat seiman di seluruh penjuru bumi"