My Little Hero (Part 3)


Alhamdulillah, sekarang usiaku sudah 4 bulan. Aku sudah bisa berkomunikasi dengan Ummiku, tepatnya saat aku "berlatih basket" di rahim Ummi. "Dug, Dug, Dug...", begitu kira-kira yang dirasakan Ummi saat aku berlatih basket. Ummiku senang sekali kalau aku menyentuhnya, menyapanya. Malam, pagi, siang, sore, Ummi selalu menyentuh aku dan aku pun membalas sentuhannya. Begitu juga Abi. Meski Abi belum bisa merasakan sentuhanku dan melihat betapa dahsyatnya latihan basketku, tapi Abi bahagia kalau Ummi menceritakan saat-saat aku berlatih basket.

Ohiya, awal pekan ini aku diajak Abi ke Bandung. Senangnya...!!! Pemandangan di sepanjang Tol Cipularang bagus lho. Sebelumnya aku juga pernah lewat situ, tapi karena malam, keindahan pemandangan tak tampak. Lagipula aku waktu itu masih kecil banget (belum ada 10 cm, hehe). Ruh saja belum ditiupkan Allah.

Ayo tebak, mau ngapain aku ke Bandung?

Iya benar, aku mau menemani Abi sidang Thesis. Waaah... ikut deg-degan waktu Abi mau sidang. Abi mempresentasikan tentang graf-graf yang belum bisa aku pahami. Alhamdulillah, sidang berjalan lumayan lancar. Hasilnya? Wallahu'alam, belum ketahuan. Semoga bagus. Amiin. Aku senang menemani moment-moment penting dalam kehidupan Abi. Seperti aku, Ummi juga bahagia.

Langit Dago malam itu tampak indah...
Bintang-bintang tampak ceria menemani sang bulan...

Seperti hati Ummi dan Abi, juga aku...
Begitu indah...

Ohiya, foto di atas adalah foto Ummi dan Abi berlatar presentasi Thesis Abi di Gedung Matematika ITB. Fotonya sengaja dibikin gelap, biar wajah Ummi dan Abi tak terlihat oleh umum. Hehehe.

Buat Abi, semangat ya, ngerjain revisi Thesisnya. Ayo, berusaha memberikan yang terbaik!


Jakarta Timur, 18 Maret 2009
Kakak sayang Abi... :)