PhD : Makan Hati

Kalau sedang stress atau jenuh, biasanya saya membuang waktu dan pulsa dengan mengobrol "ngalor-ngidul" dengan teman Indonesia di Lahore.

Saya : Hallo....Assalamualaykum Mba.
Teman : Hey, waalaykumsalam..... Tumben telpon.
Saya : Lagi ngapain?
Teman : Biasa ini....nge-game. Kamu ngapain?
Saya : Lagi nelpon. Hahaha
Teman : Sendirian ya, bosen ya? Anak-anak sekolah?
Saya : Iya, Abrar sama Arifa sekolah. Tapi aku nggak sendirian, Mba
Teman : Oh ada temannya? siapa? Tetangga main?
Saya : Heeh...rame banget rumah, ada setrikaan, ada cucian, ada macem-macemlah...
Teman : hahahahaha.....

Dan itulah kalimat pembuka yang sering sekali saya lemparkan.

Teman : Hiiih...bosen ya....
Saya : He-eh....bosen....sama
Teman : Mana listrik mati, gas loadsheding...
Saya : Ujan dikit banjir, becek.....
Teman : Males juga sama orang-orang Pakistan.... Karakternya itu lho...
Saya : Hah yaa, ya betul. Emang nggak semua nyebelin, tapi rata-rata nyebelin.
Teman : Emang makan hati banget ya tinggal di Pakistan...
Saya : Lho, emang Mba bawa hati kesini?
Teman : Maksudnya?
Saya : Aku mah nggak bawa hati kesini, bisa-bisa habis dimakan tiap hari...
Teman : Hahahaha.....
Saya : Bentar, bentar, nanti kalo kita ketemuan sama Mba X, kita tanya yuk, dia masih punya hati nggak? kan udah belasan tahun dia di sini...
Teman : Hahaha, ya betul-betul, jangan-jangan dia udah nggak punya hati....
Saya : Hahahaha....