Mas Gagah dan Kumpulan Mimpi

Ramai saya mengupdate status di Fb tentang Ketika Mas Gagah Pergi, cerpen/novellet yang akan difilmkan, insyaAllah.

DAHULU, buat saya, cerita ini tidak sekedar motivasi untuk berjilbab, tapi semacam buku pedoman mencari calon suami. Calon suami idaman, ya seperti Mas Gagah; Pintar, sholeh, baik.

SEKARANG, cerita ini semacam sebuah motivasi, karena sekarang sudah punya anak laki-laki, maka saya ingin kelak anak saya seperti Mas Gagah; Pintar, sholeh, baik.

Juga semacam kumpulan mimpi-mimpi, karena sekarang sudah punya anak perempuan, maka saya ingin kelak dapat mantu seperti Mas Gagah; Pintar, sholeh, baik. Untuk itu saya harus berusaha mendidik agar anak perempuan saya layak menjadi pendamping Mas Gagah.

Ya, Mas Gagah bukan sekedar cerita, tapi juga kumpulan mimpi.